Berita

Dampingi Tim Ortala Kemenag RI, Kasubbag TU Kemenag Kepahiang Silahturahmi dengan Kakanwil

Kamis, 25 April 2024 15:26 WIB
  • Share this on:

Kepahiang, (HUMAS) ---- Tim Biro Ortala Setjen Kemenag RI telah selesai melaksanakan pendampingan pembangunan zona integritas di Kantor Kemenag Kab. Kepahiang, setelah 3 hari berlalu Tim Biro ortala akan meninggalkan daerah dan kembali bertugas di Pusat,untuk itu Tim Biro Ortala yang didampingi oleh Kasubbag TU Kemenag Kepahiang berkeinginan mengadakan pertemuan silahturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu, Kamis (24/04).

Pertemuan  tersebut selain menjalin silahturahmi juga untuk berkoordinasi dan melaporkan hasil pendampingan di Kabupaten Kepahiang, Tim Ortala ingin memastikan bahwa seluruh hasil pendampingan baik berupa saran maupun perbaikan dalam dilaksanakan sesuai arahan dan kebijakan yang dapat dimonitoring dan didukung oleh Pihak Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I, M.M., menyambut hangat kedatangan Tim Ortala bersama Kasubbag TU Kemenag Kepahiang dan mengapresiasi  kunjungan Tim Ortala di wilayah Provinsi Bengkulu. Dalam pertemuan ini, turut hadir Kabag TU Kkemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Ajamalus, M.H juga menyampaikan harapannya agar Kerjasama Kemenag pusat dan daerah terus ditingkatkan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dari pihak kanwil sangat mendukung Kabupaten Kepahiang yang menjadi Pilot Project, smeoga tahun ini bisa lolos mencapai WBK “tegas kakanwil. (Bella)

Penulis:
Bella Salsabilah Alfazein, S.M

Kalender

Mei 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -